Baju Hangat Untuk Bayi

Baju Hangat Untuk Bayi

Walaupun masih kecit ternyata bayi memerlukan baju hangat untuk melindungi tubuhnya dari cuaca dingin. Baju bayi dapat berupa atasan berupa kaos, bawahan berupa celana dan juga baju hangat untuk menjaga tubuhnya agar tetap hangat. Oleh sebab itu, bayi juga membutuhkan sweter bayi. Baju hangat bayi dipakai saat cuaca dingin atau atau sedang bepergian jauh.

Baju Hangat Untuk Bayi
Baju Hangat Untuk Bayi

Baju hangat untuk bayi biasanya dibuat agak tebal dan berbagai jenis. Hanya mungkin dalam hal warna dan motif saja yang sedikit berbeda. Para Orang tua biasanya memilihkan baju hangat yang terlihat bagus untuk anak-anak mereka, dengan motif atau hiasan yang tidak terlalu menyolok.

Baju hangat untuk bayi memang tidak terlalu banyak variasi model dan desainnya. Hal itu, karena baju hangat bayi hanya sebagai pelengkap saja. Bukan seperti baju bayi untuk acara khusus atau baju bayi untuk sehari-hari.  Memilih baju hangat untuk bayi perempuan, antara lain pilih yang mempunyai bahan yang halus, lembut, tidak kasar dan terasa gatal saat dipakai.

Baju hangat untuk bayi biasanya ada yang terbuat dari kain tebal (flannel) ada juga yang terbuat dari benang rajutan. Baju hangat bayi yang terbuat dari kain rajutan biasanya desain dan modelnya simple dan tidak banyak variasi dibanding baju hangat dari kain. Baju hangat bayi yang terbuat dari kain mempunyai variasi model, desain dan gambar yang bervariasi.

Bagi orang yang menyukai desain yang up to date (mengikuti perkembangan mode baju bayi) dapat memilih baju hangat yang terbuat dari kain, ini dapat ditemukan di toko aksesoris bayi.

Perlengkapan bayi termasuk baju hangat bayi sebelum dipakai harus dicuci terlebih dahulu sampai bersih, bila perlu diberi obat pembunuh kuman. Agar kuman, kotoran dan debu yang menempel dapat hilang dan mati. Untuk sweter bayi yang terbuat dari benang  rajutan tidak perlu disetrika cukup dilipat saja, agar bentuknya tidak berubah.


(Visited 356 times, 1 visits today)