Membuat Bayi Anda Aktif

Membuat Bayi Anda Aktif Dan Pintar

Membuat Bayi anda bergerak merupakan sangat  penting,  karena semua anak-anak kecil akan menjadi senang,  lincah dan aktif.
Menjadi aktif merupakan perkembangan dari otak dan otot, sehingga keduanya berperan penting dalam perkembangan bayi Anda. Ketika mereka tumbuh, Anda dapat membantu mereka dengan bermain dengan mereka dan membantu mereka membuat gerakan baru dan mengeksplorasi lingkungannya. Dan para orang tua harus memastikan mereka dapat bergerak dengan bebas, mudah dan aman.
Membuat bayi lebih aktif
Membuat bayi lebih aktif
 
Setelah anak Anda bisa berjalan tanpa berpegangan pada sesuatu, cobalah untuk menjaga mereka tetap berjalan selama minimal 180 menit (yaitu tiga jam). Jangan biarkan bayi yang menonton TV terlalu sering karena akan membuat anak anda malas melakukan gerakan-gerakan.
 

Cara mengajak bayi supaya bermain dan lebih aktif aktif

Bernyanyi dan berbicara
Bayi senang dinyanyikan atau diajak bicara, dan menghabiskan waktu dengan bayi Anda adalah bagian penting dari perkembangan mereka. Jadi menyanyikan sebuah lagu atau sajak anak, bertepuk tangan atau batu mereka untuk irama.
 
Bermain
Entah itu dengan mainan, ayah ibu, atau teman, setiap bentuk permainan akan membantu bayi untuk berinteraksi, bahkan ketika mereka kecil. Meraih, menarik dan mendorong mainan atau benda lainnya semua cara sederhana untuk merangsang bayi Anda dan meningkatkan koordinasi mereka.
 
Mengajak bayi berenang
Kolam renang sebagian besar memiliki wilayah yang terpisah atau waktu untuk orang tua dengan bayi atau balita. Bayi akan menyukai nuansa berada di air, serta bermain lembut atau cipratan di kolam renang. Sama seperti orang dewasa, mereka menggunakan otot yang berbeda di dalam air sehingga baik bagi perkembangan mereka juga.
 
merangkak di sekitar
Ini pertama kalinya bayi Anda memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi, dan ruang tamu merupakan tempat yang menarik untuk menjadi. Membuat beberapa ruang bagi mereka untuk mengeksplorasi lingkungan mereka aman.
 
 

(Visited 570 times, 2 visits today)