Rambut Bayi Tebal Dengan Minyak Kemiri

Rambut Bayi Tebal Dengan Minyak Kemiri

Rambut bayi biasanya akan tumbuh setiap harinya, namun tingkat ketebalan rambut pada bayi pun berbeda-beda pada setia bayinya, para orang tua kebanyakan menginginkan kalau bayinya memiliki rambut yang tebal dari pada rambut yang tips karena dengan rambut yang tebal bayinya akan terlihat lucu.

Rambut bayi.
Rambut bayi.

Para orang tua biasanya mencukur rambut bayi  yang bertujuan agar rambut bawaan dari rahim rontok dan digantikan dengan rambut baru yang lebih lebat. Hanya saja perlu diketahui, sekalipun tidak digunduli, rambut bayi bisa saja tumbuh tebal kalau memang gen yang dibawa memang demikian. Demikian sebaliknya, jika gen yang dibawa memang tidak lebat maka menggunduli rambut anak tidak akan ada efeknya.

Selain itu faktor ketebal rambut pada bayi biasanya dipengaruhi oleh keturunan dari orang tuanya, biasanya orang tua yang memiliki rambut tebal biasanya anak mereka pun akan memiliki rambut yang tebal pula, namun untuk anda para orang tua yang memiliki bayi dengan rambut yang tipis anda bisa mencoba mengoleskan minyak kemiri pada kepala anak anda.

Karena menurut Nenek moyang kita zaman dulu kemiri dapat memperkuat dan menyuburkan rambut. Perawatan rambut dengan bahan alami dari kemiri membuat rambut sehat, tebal, dan kemilau. Namun meskipun merupakan bahan alami, kita tetap mesti berhati-hati kalau-kalau kemiri itu mengiritasi kulit kepala bayi. Ingat, kulit kepala bayi masih rentan dan mudah teriritasi.

Cara penggunannya pun sangat mudah, Anda cukup mengoleskan minyak kemiri pada kepala bayi/anak sambil dipijat perlahan setiap malam. Pagi hari rambut disampo & dibilas dgn air hangat hingga bersih. Minyak kemiri yang akan digunakan pada bayi sebaiknya membeli yang sudah jadi.


(Visited 114 times, 1 visits today)